TIMIKA – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) melalui teleconference Zoom pada Selasa, 03 November 2020 mulai pukul 12.45 WIT, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Mimika.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Mimika, Jesaja Samuel Enock, bersama dengan koordinator dan anggota 6 (enam) area perubahan. Kegiatan dilaksanakan selama 60 menit. Tim TPN memberikan waktu 20 menit untuk memaparkan bagaimana pembangunan ZI di Kantor Imigrasi Mimika dan dilanjutkan dengan tanya jawab selama 40 menit.

Dalam kegiatan Desk Evaluasi ini dipaparkan proses pembangunan ZI yang mencakup 6 (enam) area perubahan, dan hasil setelah proses pembangunan ZI. Selain itu, juga dipaparkan beragam inovasi layanan yang dilaksanakan sebagai bentuk komitmen peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara TPN dengan Tim Pembangunan ZI Kanim Mimika. Pertanyaan dari TPN dapat dijawab dengan baik oleh Tim ZI WBK Kanim Mimika. Kegiatan diakhiri dengan statement akhir bahwasanya Pembangunan ZI Kanim Mimika akan terus dilakukan sesuai dengan komitmen bersama yang sudah ditandatangani oleh seluruh pegawai. Kanim Mimika berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat.

Sesi Tanya Jawab dengan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pemeberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB)

Kegiatan berakhir pada pukul 14.00 WIT, dan berjalan dengan baik dan lancar.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI MIMIKA
WEB : mimika.imigrasi.go.id
IG & TWITTER : @imigrasi_mimika
FB : imigrasi mimika
Youtube : imigrasi mimika official
Whatsapp : 0811 4911 221

#DitjenImigrasi #ImigrasiJagaNegeri #KemenkumhamRI

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.