Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2018, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan Pegawai Lapas Kelas IIB Timika.

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di Lapangan serba guna, Kuala Kencana pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 mulai pukul 08.00 WIT. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pertandingan bola voli dan futsal yang mempertandingkan pegawai Kantor Imigrasi dan pegawai Lapas Timika.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Lapas Kelas II Timika, Marojahan Doloksaribu, SH. Dalam sambutannya, Kepala Lapas Timika mengatakan, dalam peringatan HDKD tahun ini semoga bisa menjadi momentum untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan di antara Kantor Imigrasi kelas II Mimika dan Lapas kelas IIB Timika, karena Kantor Imigrasi dan Lapas merupakan instansi yang ada di bawah satu payung yaitu Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa kekeluargaan yang ada di antara Kantor Imigrasi dan Lapas Timika. Sebelum acara diakhiri dilakukan foto bersama semua pegawai Kantor Imigrasi kelas II Mimika dan Lapas kelas IIB Timika.

#DitjenImigrasi #Kemenkumham #ImiActivity #Imigrasi #Mimika #LapasTimika

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here