Timika, 24/07/2019 – Dalam rangka persiapan menuju PON XX tahun 2020, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi hari ini, Rabu 24 Juli 2019, meninjau kesiapan arena lapangan golf di Klub Golf Rimba Papua. Menpora bersama dengan rombongan disambut oleh sejumlah pejabat dari Pemda Kabupaten Mimika bersama dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, SH. yang merupakan Ketua Pengkab PGI (Persatuan Golf Indonesia) Kabupaten Mimika.

Menpora bersama rombongan meninjau beberapa bagian lapangan Klub Golf Rimba Papua dan menyempatkan melakukan pukulan tee shot di beberapa lapangan. Dalam kunjungan kali ini Menpora memuji venue Klub Golf Rimba Papua sebagai arena untuk PON XX tahun 2020 yang asri dan sejuk sehingga akan membuat suasana ketika bermain golf menjadi nyaman. Selain itu, Menpora berpesan agar nantinya melibatkan generasi muda dalam olahraga golf terutama di Mimika. Hal ini untuk meningkatkan minat para generasi muda dan memberikan semangat untuk bidang olahraga golf di Kabupaten Mimika.

Pada hari sebelumnya, Menpora juga meninjau arena cabang olahraga Basket dan atletik di Mimika Sport Complex. Di Mimika sendiri ada sembilan cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PON tahun 2020 yaitu, atletik, futsal, basket, golf, biliar, judo, tenis meja, sepakbola putra, dan panjat tebing.

Kunjungan kali ini merupakan rangkaian Kunjungan kerja Menpora dalam rangka peninjauan arena untuk PON XX tahun 2020. Sebelum ke Mimika, Menpora juga telah meninjau kesiapan PON di Jayapura dan Merauke.

#DitjenImigrasi #Imigrasi #Mimika #ImiActivity #Menpora #PON2020 #Papua

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II MIMIKA
IG & TWITTER: @imigrasi_mimika
FB: imigrasi mimika
Youtube: imigrasi mimika official
Whatsapp: 0811 4911 221

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.