Mimika, 01/08/19 – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd.Im., SH. menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Mimika Pemilu Tahun 2019 di gedung Eme Neme Yauware, Timika, Kamis 1 Agustus 2019. Kegiatan rapat pleno KPU Mimika ini dihadiri oleh utusan dari 16 partai politik setempat, para tokoh agama dan jajaran Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Mimika.

Sebelum rapat pleno dimulai diawali dengan ramah tamah para tokoh agama dan jajaran Forkompinda Mimika di ruangan VIP, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno di dalam gedung. Rapat dibuka dengan sambutan Kapolres Mimika, dan Bupati Mimika yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, serta dilanjutkan pembukaan oleh ketua KPU Kabupaten Mimika yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Kegiatan dilanjutkan dengan penetapan 35 calon terpilih anggota DPRD Mimika periode 2019-2024 yang dibacakan sesuai dengan hasil pemungutan suara di Kabupaten Mimika pada April 2019. Adapun 35 anggota DPRD Mimika yang terpilih dengan komposisi dari Partai Golkar memperoleh 7 kursi, Partai Nasdem 5 kursi, PDI Perjuangan 5 kursi, Partai Gerindra 5 kursi, PKB 4 kursi, Demokrat 3 kursi, Perindo 3 kursi, PBB 1 kursi, Partai Hanura 1 kursi, dan PSI 1 kursi.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II MIMIKA
IG & TWITTER: @imigrasi_mimika
FB: imigrasi mimika
Youtube: imigrasi mimika official
Whatsapp: 0811 4911 221

#Kemenkumham #DitjenImigrasi #ImigrasiMimika #Imigrasi

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.