Timika – Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Papua memberikan penguatan tugas dan fungsi keimigrasian bagi ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika. Kegiatan dilaksanakan pada Senin (22/02) bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakanwil Papua Anthonius M Ayorbaba, Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono didampingi oleh Kabid Inteldakkim Kanwil Papua, Abduraab Elly dan Kakanim Mimika Agus Purwanto. Kegiatan diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Kantor Imigrasi Mimika.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula memberi sambutan Kakanwil Papua, Anthonius Mathius Ayorbaba. Dalam sambutannya Kakanwil mengingatkan bahwa mulai bulan Februari 2021 pembayaran tunjangan kinerja sudah berdasarkan absensi dan pengisian jurnal harian. Oleh karena itu, kepada seluruh pegawai agar jangan sampai terlupa dalam pengisian jurnal harian. Selain itu, Kakanwil juga mengingatkan tentang target kinerja dan penyerapan anggaran yang belum terlaksana sebelum dilaporkan nantinya pada pelaporan B03. Di akhir sambutannya, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh ASN Kanim Mimika untuk tidak terlibat dalam kegiatan terorisme, Narkoba, dan penyebaran isu hoax.

Kemudian dalam penguatannya Kadiv Keimigrasian menyampaikan beberapa hal mengenai tugas dan fungsi keimigrasian, persiapan pelaporan B03, penyerapan anggaran, target kinerja dan pesan serta saran untuk Kantor Imigrasi Mimika dalam persiapan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021.

#KemenkumhamRI #DitjenImigrasi #ImigrasiMimika #KumhamPasti

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.