Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika mengikuti Aksi Donor Darah
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika Jesaja Samuel Enock, SH mengikuti Aksi Donor Darah

(Timika, 24/01/2019) Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika menyelenggarakan Aksi Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika pada hari Kamis, 24 Januari 2019 dengan mengambil tagline, Setetes Darahmu Selamatkan Sesama.

Aksi Donor Darah ini merupakan kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dengan PMI Kabupaten Mimika. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Mimika dan anggota, Kasi Intel Kodim 1710/Mimika dan anggota, Kepala Distrik Mimika Baru, dan para penjamin (sponsor) WNA di Mimika serta seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika.

Dalam keterangannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd.Im., SH., mengatakan bahwa aksi donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kemanusiaan. Selain itu, aksi donor darah juga untuk membantu PMI Kabupaten Mimika menyediakan persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Kepala Kantor Imigrasi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendonorkan darahnya melalui Aksi Donor Darah ini.

Dalam Aksi Donor Darah di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika terkumpul sekitar 35 kantong darah yang didonorkan. Aksi Donor Darah tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 69 Tahun 2019 yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI MIMIKA
WEB : mimika.imigrasi.go.id
IG & TWITTER : @imigrasi_mimika
FB : imigrasi mimika
Youtube : imigrasi mimika official
Whatsapp : 0811 4911 221

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.