Mimika – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd.Im., SH. pimpin rapat (briefing) secara digital melalui aplikasi live teleconference ZOOM pada Rabu (01/04). Rapat online diikuti oleh seluruh pejabat struktural, bendahara Pengeluaran, pembuat daftar gaji, pejabat pengadaan, pengelola BMN, serta 2 (dua) orang perwakian ASN dari masing-masing Seksi.

Dalam rapat ini, Kakanim meminta laporan dari masing-masing Kepala Seksi mulai dari Kepala Seksi Inteldakim, Kepala Seksi Lalintalkim maupun Kepala Seksi TIKKIM terkait pelayanan keimigrasian dan pengawasan keimigrasian serta monitoring pelaksanaan tugas pegawai yang dilakukan selama masa Work From Home (WFH). Selanjutnya, Kakanim menyampaikan kepada Kasubbag Tata Usaha terkait dengan absensi, Kaur Kepegawaian agar pagawai diingatkan jangan sampai terlambat dalam pengisian absensi mandiri melalui SIMPEG. Kemudian untuk Kaur Keuangan Kakanim mengingatkan untuk memantau aplikasi terkait refocusing anggaran dan komunikasi dengan KPPN untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

Terkait dengan Pencegahan Covid-19, Kakanim mengingatkan untuk tetap berada di rumah jika memang tidak ada kepentingan yang mendesak untuk keluar rumah dan melaksanakan tugas. Kakanim mengatakan bahwa dengan kondisi saat ini, rapat online merupakan salah satu jalan untuk terus berkomunikasi dan tetap bisa melaksanakan tugas walaupun dilakukan dari tempat tinggal.

Yang terakhir, Kakanim mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di sekitar tempat tinggal dan di tempat kerja. Melindungi diri dengan Masker dan Sarung tangan serta menjaga jarak ketika berbicara dan tidak melakukan kontak fisik.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI MIMIKA
WEB : mimika.imigrasi.go.id
IG & TWITTER : @imigrasi_mimika
FB : imigrasi mimika
Youtube : imigrasi mimika official
Whatsapp : 0811 4911 221

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.