Timika (03/02/2020) – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Senin (03/02) di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd.Im., SH., dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mimika, Mohamad Ridosan, SH., MH., Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, Pejabat Struktural dan seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika.

Apel diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja 2020 oleh Kepala Kantor Imigrasi Mimika dan diikuti oleh seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika. Dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dan para Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dan disaksikan oleh Kapolres Mimika serta Kepala Kejaksaan Negeri Mimika.

Penandatanganan selanjutnya yaitu Penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dengan Kapolres Mimika dan Kepala Kejaksaan Negeri Mimika. Dan penandatanganan yang terakhir yaitu Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika dengan Kapolres Mimika dan Kepala Kejaksaan Negeri Mimika.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mimika. Dalam sambutannya, Kajari berharap agar pelayanan di Kantor Imigrasi Mimika semakin baik dan kinerjanya meningkat, “Mudah-mudahan dengan sinergitas antara Forkopimda, Kejaksaan Negeri Mimika dan Kantor Imigrasi Mimika membuat pelayanan publik di Mimika semakin baik.” Ucap Kajari dalam sambutannya.

Selanjutnya, Sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika. Dalam sambutannya, Kakanim mengatakan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua sudah menentukan target-target kinerja yang harus dilaksanakan dan sukseskan dengan sebaik-baiknya. “Dengan modal integritas yang kuat yang selalu Kita kokohkan setiap tahun melalui Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas, Saya yakin ke depan Kita mampu mewujudkan Kantor Imigrasi Mimika menjadi Kantor Imigrasi yang berpredikat WBK/WBBM dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kantor Imigrasi Mimika.” Ucap Kakanim dalam sambutannya.

Kegiatan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan foto bersama.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI MIMIKA
WEB : mimika.imigrasi.go.id
IG & TWITTER : @imigrasi_mimika
FB : imigrasi mimika
Youtube : imigrasi mimika official
Whatsapp : 0811 4911 221

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.