Apel Pertama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika

(Mimika, 07/01/2019) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika melaksanakan Apel Pagi Pertama di tahun 2019. Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd.Im., SH. Bertempat di halaman Kantor Imigrasi, Apel dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika baik itu pejabat struktural, ASN dan pegawai honorer.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal antara lain, Mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika tahun 2018 dan menghimbau untuk meningkatkan kinerjanya di tahun 2019.

Kakanim mengingatkan bahwa di tahun 2019 ini adalah tahun politik dimana kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus senantiasa menjaga netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis, dan menjaga stabilitas politik serta menjadi perekat Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kakanim juga menghimbau untuk selalu menjaga kedisiplinan terutama untuk absensi dan kehadiran. Hal ini dikarenakan untuk menjaga kinerja yang maksimal harus dilandasi dengan kedisiplinan yang tinggi.

Selanjutnya, Kakanim berpesan Untuk selalu menjaga kebersihan kantor baik itu lingkungan di luar kantor, di dalam kantor maupun di ruangan bekerja.

Sebagai penutup, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika berpesan agar selalu bekerja dengan ikhlas dan semangat serta melandasi setiap pekerjaan dengan niat untuk beribadah.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II MIMIKA
WEB: mimika.imigrasi.go.id
IG & TWITTER: @imigrasi_mimika
FB: imigrasi mimika
Youtube: imigrasi mimika official
Whatsapp: 0811 4911 221

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.