Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd.Im., SH. mengikuti Pembukaan Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Halaman Terminal Pasar Sentral Mimika pada Jumat, 1 Agustus 2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika. Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika dan diikuti oleh perwakilan dari instansi pemerintah, Polres Mimika, Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Mimika, pimpinan BUMN, pimpinan Perusahaan swasta, dan ASN, serta pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Mimika.

APEL GABUNGAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74

Dalam apel tersebut, Sekda Kabupaten Mimika mengamanatkan untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan, dan juga sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan selama bulan Agustus 2019. Rangkaian kegiatan ini resmi dibuka yang ditandai dengan pemukulan tifa oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, donor darah, dan kerja bakti membersihkan lingkungan yang ada di sekitar terminal Pasar Sentral. Rangkaian kegiatan ini akan dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan di seluruh kota Timika. Selain untuk membersihkan lingkungan dan menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan kerja bakti ini juga untuk mempersiapkan Kabupaten Mimika sebagai tuan rumah dua event besar yaitu Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) dan PON (Pekan Olahraga Nasional) ke-XX tahun 2020 mendatang.

HUMAS KANTOR IMIGRASI KELAS II MIMIKA
IG & TWITTER: @imigrasi_mimika
FB: imigrasi mimika
Youtube: imigrasi mimika official
Whatsapp: 0811 4911 221

#Kemenkumham #DitjenImigrasi #ImigrasiMimika #Imigrasi #Mimika #ImiActivity #HUTRI74 #SDMUNGGULINDONESIAMAJU

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.